WISATA MURAH LOMBOK 2020

Temukan paket wisata murah lombok terbaru disini.

5 Tempat Wisata Lombok Terbaik

f:id:wisatamurahlombok:20200605173716j:plain

5 tempat wisata lombok terbaik

Lombok memang memiliki jutaan keindahan yang sangat memanjakan mata, maka tak heran saja jika Lombok menjadi lokasi destinasi wisata bagi para wisatawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara, karena keindahan pulau Lombok tidak kalah dengan pulau dewata Bali. Sampai saat ini Anda mungkin mengetahui beberapa lokasi wisata yang sangat sering dikunjungi oleh para wisatawan dan rekomendasi terbaik oleh banyak orang, seperti pantai pink, gili trawangan, tanjung aan, pelabuhan sekoteng dan masih banyak lagi. Tapi apakah anda tahu cara pergi kesana? Tentu anda bisa menggunakan Paket Wisata Murah Lombok dari Lombok Wander. Namun ternyata terdapat beberapa keindahan yang dimiliki oleh  Lombok namun  masih jarang sekali orang ketahui dan masih sangat jarang dijamah oleh turis. Berikut ini destinasinya :

  1. Jembatan Alami Tanjung Beloam

Tanjung Beloam memang merupakan daerah wilayah konservasi penyu yang letaknya memanjang dari ujung selatan hingga ujung utara. Begitu sampai disini, para wisatawan akan disuguhkan dengan birunya air laut serta deburan suara ombak yang menabrak bebatuan cadas. Dan hal yang uniknya adalah terdapat jembatan alami yang dimana bisa digunakan untuk menyebrangi dan mengelilingi tanjung tersebut, serta juga bisa melihat para aktivitas nelayan yang sedang memancing ikan. Jika anda ingin bisa melihat landscape secara keseluruhan, anda bisa naik keatas bukit batu. Dari atas sini, anda bisa melihat hamparan pantai yang begitu mempesona.

  1. Tanjung Ringgit Lombok

Tanjung Ringgit ini berada di Lombok bagian timur.Tanjung Ringgit ini menyimpan pesona yang tidak kalah menariknya dengan keindahan alam Lombok lainnya. Dari Tanjung Ringgit ini kita bisa memandangi indahnya gunung Rinjani yang menjulang tinggi dari kejauhan dan juga Pulau Sumbawa yang berbatasan  langsung dengan Selat Alas.  Ditempat ini juga terdapat mercusuar sebagai penanda kapal yang berlalu lalang di sekitaran Tanjung Ringgit. Dan yang tidak kalah menarik dari tempat  ini adalah ditemukannya Meriam sisa peninggalan jaman penjajahan Jepang pada PD II sekitar tahun 1942, meriam itu digunakan untuk menghadapi serangan sekutu. Selain itu ditemukan juga goa bawah tanah yang diguanakan sebagai tempat pertahanan hingga saat ini, jalur tersebut masih bisa dilewati

  1. Gili Kondo Lombok

Gili Kondo menjadi salah satu gugusan pulau yang berada di Lombok bagian timur. Gili Kondo merupakan salah satu pulau kecil yang tidak memiliki penghuni, dan tentu saja sangat cocok dijadikan sebagai tempat penghilang penat dari kerumunan orang-orang.  Dengan pasirnya yang berwarna putih serta tempat yang masih terjaga dan terawat,menjadikan pulau ini terlihat sangat asri. Ditambah lagi jika sedang surut, kita bisa bermain-main di Gili Kapal.

  1. Bukit Pergasingan Lombok

Jika anda bosan dengan birunya laut, anda bisa melihat petakan-petakan sawah yang indah dari atas Bukit Pergasingan. Terletak di ketinggan 1700 mdpl, kita bisa menikmati desa Sembalun dengan puncak Gunung Rinjani sebagai background nya. Nah, Pergasingan sendiri diambil dari kata Gasing yang merupakan permainan zaman dulu yang dimainkan dengan cara diputar menggunakan tali. Dan konon katanya, dahulu tempat ini menjadi lokasi dimana para tokoh-tokoh beradu bermain gasing.

  1. Air Terjun Mangku Sakti

Menikmati kesaktian Air Terjun Mangku Sakti yang terletak di desa Sajang, Lombok Timur, air terjun  ini juga masih jarang diekspos oleh wisatawan yang berwisata ke Lombok. Berjarak sekitar 5 km berkendara, kemudian dilanjutkan dengan soft trekking untuk menuju air terjun ini, yang tentunya pasti akan menguras tenaga. Tapi anda tidak perlu khawatir, karena disana terdapat penjaga wisata yang sangat sukarela membantu anda para wisatawan untuk menikmati air terjun ini. Selain itu, menuju air terjun ini, kita juga akan menemukan padang savanna yang luas dan tentunya tidak boleh sampai lupa di abadikan dengan kamera.