WISATA MURAH LOMBOK 2020

Temukan paket wisata murah lombok terbaru disini.

Menikmati Liburan 5 Hari 4 Malam di Lombok

f:id:wisatamurahlombok:20200622200435j:plain

Menikmati Liburan 5 Hari 4 Malam di Lombok

Liburan ke Lombok tidak lagi sulit karena tela banyak agent travel yang menawarkan paket wisata untuk Anda. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membahagiakan keluarga dan orang-orang tercinta, salah satunya mengajak berwisata di Lombok dengan keindahan alam, budaya, tradisi yang masih menjadi daya tarik tersendiri di Pulau Lombok. Anda bisa menggunakan paket wisata lombok 5 hari 4 malam dengan berlama-lama melakukan kunjungan yang tidak pernah anda lakukan sebelumnya. Karena suasana di lombok berbeda sekali seperti di pulau pada umumnya, banyak orang yang sudah ke lombok ingin ke lombok lagi, karena banyak sekali aktivitas yang merekalakukan diantaranya :

Pada hari pertama explore Mandalika

  • Desa Sukarara. Desa ini adalah pusat tenun sasak yang sangat terkenal di pulau Lombok. Di Desa Sukarara anda dapat mencoba proses pembuatan kain tenun khas Lombok.
  • Desa Sade. Disini Anda bisa menemukan banyak sekali rumah adat tradisional Lombok yang masih dijaga kelesatriannya. Anda bisa berselfie ria seperti yang ada dalam foto dokumentasi kami diatas.
  • Pantai Tanjung A’an / Kuta. Sebuah kawasan wisata terkenal di pulau Lombok yang memiliki pasir putih seperti butiran merica. Air lautnya yang jernih berwarna biru pasti menggoda siapa saja untuk sekedar bermain-main ditepiannya.
  • Bukit Merese. Bukit yang berada tidak jauh dari Pantai Tanjung Aan dan Kuta dengan view lautan biru nan eksotis. Pemandangan yang sungguh luar biasa dari atas perbukitan.

Pada hari kedua explore Gili Indah

  • Teluk Nara. Setelah menikamati sarapan di hotel, guide dan supir kami menjemput Anda menuju pelabuhan Teluk Nara menggunakan private speed boat dengan tujuan Gili Trawangan. Gili menurut suku sasak ialah pulau-pulau yang terletak di sekitar pulau Lombok. Setiap paket wisata Lombok dengan rute wisata Gili, Breeze Lombok selalu memberikan service Private Speed Boat atau bisa juga tidak disatukan dengan grup lain. Selain itu kami juga selalu memastikan Anda dan keluarga tidak akan mengantri.
  • Gili Trawangan. Tiba di Gili Trawangan, beragam aktivitas seru bisa Anda lakukan. Apa saja keseruan itu? Snorkeling tiga gili, menyewa kuda kemudian berfoto ala cowboy, menikmati matahari terbenam, menyelam, berpesta dan berkeliling pulau menggunakan andong. Selain itu pulau ini juga menawarkan pemandangan dua gunung pada satu lokasi wisata, yaitu Gunung Agung di Bali dan Gunung Rinjani di Lombok.
  • Bukit Malimbu Dan Bukit Nipah. Bukit malimbu terletak di Pulau Lombok bagian barat. Bukit ini masih berada di wilayah penyebrangan tiga pulau yaitu Gili Air, Meno dan Trawangan. Hal yang bisa anda lakukan adalah menyaksikan matahari terbenam dengan panorama Gunung Agung menyerupai lukisan sangat indah.

Pada hari ketiga explore Pantai Pink

  • Tanjung Luar, Merupakan pelabuhan menuju kawasan wisata pantai Pink
  • Gili Pasir. Ini adalah pulau kecil yang hanya terlihat saat air laut surut. Luas dari pulau Gili Pasir tidak lebih dari 1 are.
  • Gili Petelu. Nah, disini Anda bisa beraktifitas fisik untuk menikmati spot indah dibawah laut dengan snorkeling
  • Pantai Pink 2. Sebelum menuju Pantai Pink/ Tangsi, wisatawan akan dibawa menuju pantai pink 2, tidak jauh dari pantai pink. Pantai pink 2 ini memiliki pasir berwana pink
  • Pantai Pink, Memiliki pasir yang berwarna pink, dan wisatawan bisa melakukan aktifitas snorkeling atau melihat Goa bekas penjajahan jepang.

Pada hari keempat explore Air Terjun

  • Senaru, Desa yang berada dikaki Gunung Rinjani, Desa Senaru juga sebagai pintu masuk menuju Gunung Rinjani
  • Air Terjun Sendang Gile, menurut sejarah Lombok sendang gile merupakan tempat pemandian raja. Berada dikawasan Desa Senaru, selama dalam perjalanan menuju air terjun, wisatawan akan melihat hutan dan monyet-monyet disekeliling kawasan air terjun.
  • Tiu Kelep, air terjun ini masih satu jalur dengan sendang gile. Tiu kelep artinya air berterbangan

Pada hari keenam explore Belanja Oleh-oleh

  • Masjid Islamic Center. Ini adalah masjid terbesar di Nusa Tenggara Barat. Selain itu Islamic Center merupakan salah satu icon dari Kota Mataram. Jika anda mengunjungi tempat ibadah yang satu ini Breeze Lombok sarankan untuk menaiki menara dengan tinggi 99 meter yang diambil dari Asma’ul Husna. Setelah sampai di atas menara, anda dan keluarga akan melihat panorama separuh Lombok. Jika beruntung anda akan melihat Gunung Rinjani secara keseluruhan.
  • Banyumulek. Salah satu desa penghasil gerabah terbesar di Lombok. 80 persen masyarakat Desa Banyumulek memiliki profesi sebagai pengrajin tembikar atau gerabah. Aktivitas yang dapat anda lakukan antara lain belajar dan mencoba membuat tembikar atau membeli karya seni warga desa Banyumulek.